Selasa, 02 Juni 2009

mama birthday

fuh udah lama ga posting2 hm ohiya tgl 30 mei kemaren mamamama ultah hihi bingung wkt itu mau kasih apa and jreng jreng kepikiran mau kasih bunga (abisnya papa ga pernha kasih mama bunga sihhhh wo papa ga romantis) kendalanya adalah.. mama tuh suka bunga apa ya? akhirnya gue memutuskan untuk nelfon papa trs diangkat kan trs gue tanya deh mama suka bunga apa daaaan jawabannya "ya mana papa tau!" hiailaaaah sm aja gue nelfon org yg ga pernha kenal nykp ini maaaaah. padahal pas hari itu mama papa lg 16 taunan loooh hihi cuma beda sehari, bahagianya. fuhhhh terus udah deh gue telf bunda aja (adeknya mama) trs katanya rose aja gitu kan mama orgnya romantis melancolis gimana gitu hahahaha okay terus gue ke rumah andri dehhh numpang todur numpang ngadem daaan numpang mikir beli bunga nya dimana lalu nungguin solat jumat selese akhirnya bang azhar coming so gue sm andri langsung cawwww cari bunga trs di trogong nemu deh bingung kan tuh mau mawar putih apa merah hm akhirnya setelah pemikiran panjang (ceileh) gue sm andri milih buat 1 mawar merah di tengah2 mawar putih yg banyaaak huehehehehhe udah tuh nawar2 si andri emang ca'em dah nawar2nya biasa deh juragan konsumsi nawar harga makanan nih anak wkwkwkwkwk, abis itu gue sm andri jalan2 deh ke pertok terus ke alix ke rumah andri lg deh heeeeeeeee. malemnya teng jam 12 gue ngucapin selamat ulath pertamaaa lohhhhhhh hahaha papa kedua nah adek.... terakhir kali heeeee. belom gue kasih bunganya nah pas pagi2 kan gue sm mama mau ke makam oma katanya mamamama kangen sm oma yaaa terus gue kasih bunga nya plus surat dr gue yaa sedikit berair lah mata mama hihi terharu juga :') trs gue ngejelasin di surat itu kenapa ada mawar merah di tengah2 mawar putih yaaa blablabla pokonya begitu aaaa seneng deh bisa buat mama seneng heee berlanjut ke makam oma, trs gue sm mama kasih 2 tangkai bunga mawar putih dr rangkaian bunga yg gue kasih buat oma ya ampun kangen banget sm oma.. hari itu gue bahagia banget ya walaupun sebenernya ada yg masih bikin gue kepikiran hari itu tp yasudalah. lanjut gue ke bandung deh sm mama papa dan diva hehehe, aaaand i love you ma pokonya mama mama terhebat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar