Senin, 29 Juni 2009

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

abis seneng seneng prom gue malah sakit panas tinggi fufufu bener daaah, untungnya cuma 2 hari panasnya abis itu normal lagi tapi.. batuk pileknye tetep aduhhhhhhh gue kira batuk biasa sekarang udah seminggu batuknyaaaaaaaaaaa. yg bikin tambah sakit adalah aldy udah 3 hari tidak memberi kabar padahal aku butuh dia disini. Alhamdulillahnya aku tau dia dimana hm lagi di bali kalo kata nyokap gue biarin aja mungkin emang lagi butuh waktu sendiri buat seneng seneng oh yasudalah makasih mama udah selalu ngingetin aku untuk mikir positive, buat bibil juga sm dea yumna tooooop :D soalnya gue kalo makin stres bisa di opname lagi, ogah gue. sebenernya yg bikin stres bukan dia ga ngasih kabar berkepanjangan tapi gue ngerasa kehilangan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar