Minggu, 20 Desember 2009

minggu

....gk tau kenapa hari ini rasanya capek hati bgt, maaf buat temen2 kalo mgkn agak berlebihan tadi ya :') yg gue ingt slm gue nari gue paling nangis kejer cuma 2 kali: pertama pas menang lomba dapet juara 1 di alpus dan hari ini. sakit dan bbrp hari ini lagi kangen banget sama tim yg dulu, dimana gue gk kepaksa untuk menari tp dari hati. mungkin semuanya butuh proses tp kali ini gk kuat untuk semua ini. rasa kesel krn gk bisa tampil maksimal dgn keadaan amburadul rasanya malu. kecewa. sete;ah selesai beres2 td, gue bilang ke lyra "gue stres" dan dia senyum dan bilang "kayaknya gue mau keluar deh dhe.." ya Tuhan rasanya makin sesek. mungkin krn terlalu sayang sm tralix jadi gini, gk baik emang. gue juga harus berusaha. tadi ketemu bang alex bang firman ka tika sm teteh, kangen. kangen sama semua yg dulu. makasih bnyk buat tmn2 td udh berusaha semaksimal mungkin dan udh bikin gue tenang. buat kaka2 kls 2 yg udh ngebantuin bgt, yg udh bikin gk sedih hehe makasih ya kak. smg lain kali kami lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar