Sabtu, 11 Juli 2009

lawakan malam hari with didi

sabtu 11 juli 2009 pukul 11.40 Diadra is calling... aaah siapa sih nih malem malem pake telfon segala hiya si didi. sambil bercerita didi tiba tiba menangis (wayoloh mulai bingung gue harus ngomong apa) shock gara gara liat foto nya.. hm sssst ah. mau ganti topik tapi malah anngis2an dulu ckckckck dididididididididi. gue bilang ke dia kalo dia udah luamayan nangis kalo udah mulai liat liat yg aneh kalo gue nangis gara gara didiiiiii!!!!!!!!!!! bisanya bikin makan ati aje lu di di, bagai petir menyambar (ceileh), tabah gue di tabah hahaha candalah. males kan sedih sedihan mulu bareng didi mending ngomongin yg lain okedeh malah tiba2 ngomongin mos buat ntar senin lagu huhu dag dig iniiii takut. trs jadi inget malah udah salah orang lg inget2 pas brifing mos, trs trs didi inget inget pas tasya cerita ke didi soal pengumuamn kelulusan yg tiba tiba tasya berdiri sendiri yg lain peluk pelukan sm yg lain. terus di dayadra ngelawak ngelawak gitu (padahal sih ga lucu). nah elah tiba tiba ngomongin christiano ronaldo alias bokap gue yg pas gue telfonan sm didi malah masuk kamar gue nyariin remot ac biasalah harap maklum satu remot ac untuk bersama. ngomongin yg si didi main kartu sama si siapa lah itu trs udah sok sok takut biasalah si didi suka sok sok takut wkwkwkwkwkwk damai itu indah. walalalalalalala panjaaaaaang lebar pas gue liat jam.. hm jam 01.34 ngantuk ya. udahan deh ya telfonannya byebyebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar